MINTA, CARI DAN KETOKLAH

MINTA, CARI DAN KETOKLAH

SENIN, 29 JULI 2019

Apa yang menjadi keinginan, kerinduan dan cita-citamu saat ini? Pasti banyak, bukan? Tapi tahukah anda siapa yang sangat berkompeten mengabulkannya? Dan melalui apa kita bisa mengungkapkannya? Ya melalui DOA kepada Tuhan! Berdoa sesungguhnya merupakan sebuah perintah. Berdoa bukanlah aktivitas yang alamiah karena kita memiliki kecenderungan untuk tidak berdoa. Mengapa? Terlalu bersandar pada diri sendiri. Mengandalkan kekuatan adikodrati Allah dianggap sebagai kelemahan dan kebodohan. Ditambah lagi ritme hidup yang begitu tinggi dan berbagai aktivitas lain yang begitu menguras pikiran dan tenaga. Berdoa seringkali tidak menjadi rutinitas wajib bagi kita. Kita berdoa hanya jikalau ada waktu tersisa. Sadarilah bahwa Doa adalah nafas iman dan alat perjuangan hidup kita. Melalui doa kita dikuatkan dan dimampukan. Melalui doa kita meyakini kuasa Tuhan dalam hidup kita. Karena itu, Jangan lupa berdoa.

“Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.” (Mateus 7:7)

Selamat hari Senin. Awali dan akhiri aktivitasmu hari ini dengan doa. Selamat menerima kekuatan baru dari Tuhan. (Pdt.AS.Simanullang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *