PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG SEKOLAH MINGGU DAN RUMAH PASTORI HKBP AEKKANOPAN

Pendeta Ressort HKBP Aekkanopan : ” Inilah hari yang dijadikan Tuhan,marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita karenanya ! “

Psalmen 118 : 24

Rabu 4 September 2019 bertempat dikompleks Gereja HKBP Aekkanopan telah dilaksanakan Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekolah Minggu dan Rumah Pastori, adapun acara tersebut dibuka dengan Ibadah singkat yang dibawakan oleh Gr. Darwis Siahaan dan Khotbah oleh Pendeta Ressort HKBP Aekkanopan Pdt.Anggiat Saut Simanullang,S.Th, didalam khotbahnya beliau menyampaikan peneguhan tekad dan semangat kepada seluruh Panitia dan Jemaat perwakilan dari setiap Wijk, melalui Firman Tuhan yang dikutip dari Psalmen 118 : 24-26 “Inilah hari yang dijadikan Tuhan, marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita karenanya ! ”   oleh karena itu sangat diharapkan agar seluruh jemaat memberikan dukungan penuh kepada panitia untuk dapat menjalankan program pembangunan tersebut, karena tanpa bantuan dan dukungan dari seluruh jemaat, Panitia tidak akan sanggup untuk menyelesaikan program pembangunan ini. Dalam proses pelaksanaan, memang tidak dipungkiri ada banyak tantangan yang dihadapi baik dari dalam maupun dari luar, namun jika seluruh jemaat bersatu semua masalah akan dapat diatasi. Diakhir Khotbah seluruh jemaat yang hadir diajak untuk berpikir kedepan dan menyadari bahwa jikalaupun terjadi pembangunan saat ini adalah untuk anak-anak generasi penerus Gereja, oleh karena itu dimintakan kiranya seluruh jemaat dapat bersatu hati demi terlaksananya pembangunan tersebut.

 

                                           (Pdt.Anggiat Saut Simanullang,S.Th)
Adapun peletakan batu diawali oleh Pendeta Ressort HKBP Aekkanopan dan diikuti perwakilan dari Panitia, Pembina,utusan wijk, parhalado, punguan parende, CUM.
 

 

tt.Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *