TIDAK MENDERITA LAGI

TIDAK MENDERITA LAGI

Jumat, 7 Pebruari 2020

Sebagai orang Percaya kerap kita diolok-olok karena hidup percaya kepadda Yesus Kristus. Suara-suara sumbang menertawakan kita. Dan mungkin kita sendiri mungkin pernah mengalaminya dan itu memang menyakitkan. Tetapi coba kita lihat lagi mengenai kehidupan setelah kematian secara jasmani. Menjadi pengikut Kristus itu bukan seperti melempar dadu dalam arena judi. Tetapi mengikut Kristus itu berarti mengikut suatu kepastian…… akan kehidupan yang kekal…. akan kebahagiaan….. akan surga….. akan sukacita yang abadi bersama Tuhan. Di surga tidak akan ditemukan orang-orang yang lapar, sebab Allah telah mengenyangkan mereka; atau orang-orang yang kehausan, sebab Allah yang memberikan mereka minum; juga tidak ada panas terik yang akan menyengat kulit mereka, sebab Allah sendiri yang menjadi Penerang. Dengan kata lain kata “penderitaan” tidak dikenal lagi di surga yang kekal.
Surga diwariskan kepada para pemenang, yaitu mereka yang memelihara iman dan menjaga kekudusan. Jadi, apa Anda sedang menderita? Tidak kuat dengan pencobaan yang dihadapi? Saat ini kita disapa: Allah sanggup menguatkan Anda, sampai Anda merampungkan seluruh rencana Allah dalam hidup Anda. Pandanglah ke depan – kepada janji Allah mengenai surga yang permai dan penuh dengan kemuliaan Allah. Amin.

“Mereka tidak akan menderita lapar dan dahaga lagi, dan matahari atau panas terik tidak akan menimpa mereka lagi.” (Wahyu 7:16)

Nyanyian Hari Ini:
BN.522:1 :”Surgalah Tempatku Berteduh/ Surgo i Sambulonta do i”
Surgalah tempatku berteduh. Tiada lagi duka dan keluh
Hanya Pujian lagu merdu. Dari orang yang t’lah ditebus
(Reff.) Surgalah, rumahku, Tiada sakit derita keluh
Surgalah, Surgalah, rumahku Tiada sakit, derita, keluh

Selamat hari Jumat.
(Pdt.Anggiat Saut Simanullang,STh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *