TUHAN BUKIT BATU DAN PERTAHANAN KITA

TUHAN BUKIT BATU DAN PERTAHANAN KITA

Sabtu, 09 Mei 2020

Bagi amang inang dan kita semua di group ini, sedang menghadapi masalah yang datangnya bertubitubi atau hidupnya sedang kacau dan sedang bingung tentang masa depannya, nas hari ini sangat membantu dan menguatkan. Dalam Mazmur 31, Daud menyatakan bahwa ia mengenal tangan Tuhan yang luar biasa dan penuh perhatian. Oleh sebab itu ia dapat berkata dengan yakin, “Ke dalam tanganMulah kuserahkan nyawaku” (ay.6). Daud yakin Tuhan dapat dipercaya, walaupun kehidupannya sendiri penuh gelombang. Karena menjadi target musuh-musuhnya, hidup Daud tidak tenang. Di tengah berbagai gangguan yang dialaminya, Daud bisa bernafas lega dan bersukacita karena Allahnya yang penuh kasih setia menjadi sumber keyakinannya. Kesimpulannya, bagi kita yang sedang bergumul dalam hidup, mari serahkan kepada Tuhan Yesus Bukit Batu dan Pertahanan kita. Kita serahkan dalam tangan yang luar biasa.

“Sebab Engkau bukit batuku dan pertahananku, dan oleh karena nama-Mu Engkau akan menuntun dan membimbing aku.” (Mazmur 31:4)

KJ.364:1 ”Berserah Kepada Yesus”
Berserah kepada Yesus tubuh, roh dan jiwaku; kukasihi, kupercaya, kuikuti Dia t’rus. Reff: Aku berserah, aku berserah; kepadaMu, Jurus’lamat, aku berserah!

Doa
Ya Tuhan, kuserahkan kepadaMu apa yang menjadi pergumulan hidupku. Aku yakin tanganMu sungguh luar biasa untuk membantu dan memberi ketenangan bagiku. Amin

Selamat hari Sabtu
(Pdt.Anggiat Saut Simanullang,STh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *